METODE PENCAK SILAT

Metode Pelatihan Pencak Silat Pagar Nusa adalah bentuk Pelatihan yang Menggali dan Mengembangkan Potensi Diri yaitu Otak & Hati nurani yang merupakan Potensi Sumber Daya Manusia dengan memanfaatkan Energi Metafisika untuk Meningkatkan Kualitas Jati Diri.
Energi Kesadaran secara definisi adalah Energi atau Kekuatan (POWER) Kesadaran yang dapat Menggerakan, Mengendalikan,Mengontrol & Memotivasi ( niat, perilaku & sepak terjang) Diri sendiri setelah itu Orang Lain Metode  “Tanpa amalan,Isian,jurus,puasa,magic,
pernafasan, lalu menggunakan cara apa ? Konsentrasi & Getaran
Tujuan utama adalah Membentuk Manusia yang lebih Mandiri & Berkualitas.
Apa yang dimaksud dengan kata “ Mandiri & Berkualitas” ?
Kata “ Mandiri “ adalah suatu upaya untuk mengurangi sikap bergantung dengan makhluk lain dan mulai menyelesaikan setiap masalah atau problem kehidupan dengan kemampuan Diri sendiri, sedangkan kata “Berkualitas “ artinya berguna dan bermanfaat untuk orang lain 
 
Manfaat umum pelatihan Pagar Nusa adalah :
1. Meningkatakan kepercayaan Diri
2. Kesehatan
3. Meningkatan rasa aman
4. Meningkatkan ketenangan batin
5. Mengatasi Stress
6. Meningkatkan optimistis
7. Meningkatkan kesejahteraan 
8. Memperbaiki perilaku buruk
9. dll
 
Kemampuan apa saja yang dilatih dalam pelatihan Pencak Silat Pagar Nusa?
Ada 10 kemampuan diri yang dilatih :
1. Beladiri dengan Energi
2. Pengobatan dengan Energi
3. Kharismatik
4. Meditasi
5. Proteksi
6. Deteksi
7. Sugesti
8. Transfer Enegi
9. Telepati
10. Intuisi
 
Apa yang dimaksud dengan Beladiri dengan Energi ?
Beladiri dengan Energi adalah membela diri dengan menggunakan Energi metafisika, tanpa memukul, menyentuh, melukai, membunuh atau menyakiti hati manusia, Cukup dengan membatalkan niat jahatnya saja.  musuh manusia adalah syetan , maka kita menjaga manusia agar tidak konflik, tidak saling merusak atau saling membunuh. Beladiri  menerapkan sikap kebijaks
Apa yang dimaksud dengan Pengobatan dengan Energi ?
Upaya pengobatan dengan memanfaatkan energi murni gelombang tubuh agar dapat menstimulan atau merangsang agar tubuh dapat revitalisasi atau memulihkan fungsi-fungsi tubuh. Tanpa obat dan jamu-jamuan cukup dengan energi metafisika.
Apa yang dimaksud dengan Kharismatik ?
Kharismatik adalah pancaran wibawa yang terpancar dari dalam diri agar dapat disegani, bukan ditakuti. Kharismatik dibutuhkan diri kita agar tidak dilecehkan, ditekan,disepelekan yang merendahkan martabat harga diri.
Apa yang dimaksudkan dengan Meditasi ?
Meditasi adalah sikap tenang dalam diri dalam menghadapi pelbagai masalah, tanpa panik dan waswas, dengan ketenangan akan dapat menyelesaikan dengan hati yang tenang.
Apa yang dimaksud dengan Proteksi ?
Proteksi adalah upaya untuk melindungi diri dan harta benda dari ancaman, pengambilan dngan cara semena-mena akibat dari kejahatan yang dilakukan orang lain.
Apa yang dimaksud dengan Deteksi ?
Deteksi adalah upaya menganalisa secara metafisika tentang pancaran energi , misalnya : membaca karakter orang dll, sehingga kita dapat membedakan energi positif dan energi negative, sehingga kita dapat mengantisipasi dari pengaruh atau dampak energi negative

Apa yang dimaksud dengan Sugesti ?
Sugesti adalah upaya mensugesti diri agar dapat merubah perilaku buruk diri menjadi positif ,baik kebiasaan yang dilakukan oleh fisik atau metafisik misalkan : kebiasaan marah, emosional, merokok,narkoba, judi,dll
Apa yang dimaksud dengan Transfer Energi ?
Transfer Energi adalah kemampuan memindahkan energi metafisika, sifat energi metafisika tidak mengenal jarak,waktu & batas/tempat, hal ini dibutuhkan karena kejahatan sudah melampaui batas dengan menggunakan senjata api & santet. Kemampuan ini perlu untuk menghadapi kejahatan tersebut dengan kemampuan transfer energi.
Apa yang dimaksud dengan Telepati ?
Telepati adalah kemampuan untuk menyampaikan perasaan dengan jarak jauh, misalkan : membuat perasaan rindu, menarik orang hilang dll, telepati berlaku yang memilki hubungan emosional yang kuat.
Apa yang dimaksud dengan Intuisi ?
Intuisi adalah perasaan atau kepekaan yang dapat dirasakan lebih cepat dari lain yang tidak terlatih mis : menghindari kecelakaan, menghindari sesuatu yang merugikan diri dll
PENCAK SILAT PAGAR NUSA LEBIH BIJAKSANA
Saat Rasa aman adalah suatu yang berharga bagi masyarakat yang hidup di perkotaan alias kota metropolitan, mengingat makin banyaknya tindak kekerasan dan kejahatan berupa : pencurian, penjambretan dengan kekerasan, pemerkosaan, penodongan, pembunuhan , pelecehan seksual dll. Kejahatan tidak lagi pandang bulu siapapun bisa menjadi korban baik Tua-muda , bahkan anak-anak alias penculikan dan pencabulan anak dibawah umur. Banyaknya pendatang dengan modal ala kadar datang ke ibukota dan tak mampu bersaing hidup dan terpinggirkan menjadi potensi untuk hidup mencari jalan pintas dengan melakukan tindakan yang melanggar hukum demi sesuap nasi yang semakin hari sulit didapat, Dan ditambah banyaknya pengangguran makin lengkaplah gambaran potensi tindak kejahatan di ibukota yang kita cintai. Apa pun penyebab orang untuk melakukan tindak kejahatan demi apa pun tetap merupakan tindakan melanggar hukum dan tidak dibenarkan oleh agama. Berdasarkan hal tersebut maka kita perlu melengkapi diri dengan kemampuan Beladiri agar mampu menangkal setiap kejahatan yang dialami oleh diri dan keluarga . Membela diri adalah kewajiban setiap orang untuk menjaga harkat dan martabat serta melindungi harta benda terhadap orang yang melakukan kejahatan. Segala bentuk kejahatan dan kekerasan serta kedzoliman harus ditangkal , sebab apabila dibiarkan akan merajela dan makin tambah berani dan nekat.
Namun kembali kepada kesadaran diri dari setiap anggota masyarakat untuk belajar dan melatih diri dengan metode beladiri yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, mengingat masyarakat sangat sibuk dalam upaya mencari nafkah sehingga tidak punya waktu untuk melatih diri metode Beladiri.  Metode ini sangat mudah dipejari bagi siapa pun, baik tua maupun muda serta pria atau wanita, Praktis dan Sifatnya permanen dengan Tanpa Jurus, Olah nafas,Amalan, Isian, magic dll, cukup dengan konsentrasi. Bebas SARA, Semua agam bisa ikut. memanfatkan kekuatan energi murni gelombang Tubuh dapat digunakan menangkal tindak kejahatan dan kekerasan baik jarak dekat dan jarak jauh. Sifat dari beladiri ini tanpa memukul,melukai,membunuh atau menyakiti fisik atau hati, namun cukup dengan membatalkan niat jahat. Karena kejahatan sudah berkembang pesat maka perlu kiranya masyarakat memiliki kemampuan . Konsep beladiri ini sangat berbeda dengan konsep beladiri yang ada, misalnya : mengandalkan kekebalan dengan isian, dilatih menghacurkan batu bata, besi,balok es, botol, pipa dragon, dll, Konsep beladiri Psychotronica membatlkan niat orang berbuat jahat, sehingga tidak dilatih kekuatan otot atau kekebalan badan. Maklum kadangkala banyak ilmu yang disimpangkan atau disalah gunakan oleh murid untuk berkelahi, tawuran, keroyokan untuk kepentingan dan kepuasan diri. Metode Beladiri Pencak Silat Pagar Nusa tidak aktif untuk digunakan kejahatan, karena beladiri ini menggunakan Energi Metafisika Positif jadi proses transfer energi jarak jauh tidak dapat berfungsi bila dilandasi oleh sikap permusuhan dan dendam. Metode ini cocok untuk semua orang mengingat canggih dan praktis yang dapat digunakan untuk melindungi diri dan keluarga dengan cukup mentrasfer Energi Metafisika Positif untuk membatalkan tindak kejahatan dan kekerasan yang dihadapinya, tanpa harus dibalas dengan kesadisan dan kekejaman pula. Kadangkala kita tidak menyadari bahwa musuh kita kita adalah syetan dan pikiran jahat manusia dimana kedua hal tersebut sifatnya metafisika negatif, maka perlu dilawan dengan energi metafisika positif yang akan mampu melenyapkan pengaruh syetan dan pikiran jahat yang mempengaruhi manusia untuk berbuat jahat. Kita sebagai manusia yang beradab dan beragama perlu memilah metode yang tepat dan efektif dalam melindungi diri dari segala bentuk tindak kejahatan. Jangan sampai kita menjadi beban atas ilmu yang kita pakai, bahkan mempunyai dampak atau efek samping mis: sulit meninggal dsb.
Pengobatan Diri & Orang Lain Metode  dengan Memanfaatkan Energi Murni Gelombang Tubuh Salah satu kemampuan diri dari pelatihan Metode  adalah Pengobatan Diri dan Orang lain. Dimana konsep pengobatan dengan Energi Psychotronica melatih dan mengolah Energi murni gelombang tubuh dapat digunakan untuk membantu menyembuhkan diri dan orang lain. Tuhan menciptakan tubuh manusia sangat sempurna ,dimana tubuh manusia memiliki kemampuan penyembuhan diri dan daya revitalisasi (pemulihan diri), jadi pada prinsipnya tubuh manusialah yang melakukan mekanisme penyembuhan diri sedangkan obat-obatan, jamu dll, adalah sebagai stimulus atau merangsang agar fungsi-fungsi metabolisme, hormonal dan peredaran darah lebih cepat bekerjanya untuk memperbaiki diri. Disamping itu pula tubuh manusia memiliki antibody dan sel-sel darah putih yang melindungi diri dari baktery dan kuman-kuman yang merusak tubuh manusia.
Dalam Pengobatan  dimana Tubuh dilatih untuk menyerap energi metafisika Positif alam dengan melatih kepekaan diri, Semakin kepekaan diri meningkat semakin mudah untuk menyerap energi metafisika positif alam. Selanjutnya energi positif ini diprogram untuk dapat digunakan untuk meningkatkan stimulus fungsi-fungsi tertentu dalam tubuh misalkan : meningkatkan pelancaran aliran darah dalam tubuh yang penting untuk supply zat-zat makanan, oksigen dan air pada sel-sel organ tubuh, karena ini akan mempercepat pemulihan dan revitalisasi organ tubuh.
Dalam metode seorang pasien atau penderita disarankan untuk mengikuti pelatihan agar pasien diberi konsep dan praktek penyembuhan diri agar dapat memiliki kemampuan dan mengobati dirinya sendiri. Dengan konsep yang diajarkan akan menumbuhkan kesadaran diri atas penyebab-penyebab timbulnya masalah penyakit dideritanya.  penyebab rentannya tubuh dari penyakit adalah karena : pikiran negative, perilaku negative, tindakan negative, nafkah negative dan pola makan yang salah. Jelas pasien akan tahu dan sadar serta segera memperbaiki hal-hal yang menyebabkan dirinya sakit, tanpa ada niat dan upaya memperbaiki diri, sulit untuk dapat mempercepat pemulihan diri. Penyembuhan diri adalah bentuk tanggung jawab atas rusaknya atau penderitaan tubuh yang diakibatkan ketidak tahuan atau kecerobohan dalam menjaga kesehatan diri. Preventif atau pencegahan adalah tindakan yang lebih baik daripada mengobati diri, hal ini dapat membantu untuk jangan menjadi lebih parah alias kronis. Apabila penyakit telah kronis, butuh proses terapi yang panjang dan memerlukan waktu, pikiran dan biaya yang cukup mahal. Metode pengobatan energi juga melatih agar dapat membantu mengobati orang alias manjadi pengobat alternative . Hal ini memungkinkan mengingat Energi Murni gelombang Tubuh dapat dimanfaatkan atau ditransfer untuk orang lain. Setiap orang sesungguhnya dapat memiliki kemampuan orang lain , bila tekun melatih diri dan mempraktekan dalam kehidupan sehari-hari. Kemampuan pengobatan orang lain sangat berguna untuk digunakan dalam keluarga dan hidup bermasyarakat, karena biaya pengobatan medis saat ini cukup mahal dan sangat membebani masyarakat dan juga tidak semua penyakit sembuh dengan upaya medis. Berdasarkan tersebut banyak masyarakat beralih kepada pengobatan alternative yang mulai diyakini akan memberikan solusi penyembuhan . Menjadi pengobat alternative bukan bakat atau keturuanan, tapi karena proses belajar dan berlatih
 
Manfaat Pencak Silat Pagar Nusa:
Kepercayaan Diri:
Grogi,minder dan ragu akan hilang, Rasa berani meningkat, Meningkatkan ketenangan batin, Berani tampil & mudah bergaul, Meningkatkan Daya Konsentrasi Bekerja, Disenangi dalam Pergaulan, Membuat hidup lebih Ikhlas
Kharismatik:
Wibawa meningkat & Disegani, Daya pesona bagi wanita meningkat, Dipercaya Orang lain, Tidak disepelekan atau dilecehkan, Terhindar dari Pelecehan seksual, Kesehatan Tubuh, Menigkatkan kesehatan tubuh,Menyembuhkan penyakit sendiri, Mengobati orang lain, Mengatasi Stress Diri Beladiri dengan Energi:
Menangkal Pukulan jahat, Menangkal serangan senjata, Membatalkan niat jahat orang, Membatalkan marah orang lain, Membatalkan tindak kekerasan, Transfer Energi, Pengobatan Jarak-jauh, Menangkal kejahatan jarak-jauh, Meredakan emosional orang lain, Membuat air energi buat obat, Membuat Orang bersikap positif, Mengusir Makhluk Ghaib
Proteksi dengan Energi:
Menangkal pencurian barang, Menangkal pencopetan, Menangkal kejahatan hipnotis, Menangkal gangguan makhluk ghaib, Proteksi Rumah dengan energi,Proteksi Kendaraan dengan energi
Meditasi
Meningkatkan sikap tenang, Tidak mudah Panik menghadapi sesuatu, Tidak mudah dipengaruhi orang
Sugesti:
Mengubah kebiasaan buruk mis: merokok,narkoba,minuman keras,judi dll, Mengubah sikap diri yang merugikan mis: malas,keras kepala & berkata kotor, Mengubah perilaku menyimpang mis: tomboy,homo,onani,feminine dll, Mengurangi Emosi diri ,Mengurangi kebiasaan makan banyak /sebaliknya, Memotivasi diri agar selalu bersemangat, Membuat Tidak Mudah Tersinggung, Mengubah kebiasaan Pikiran kotor : Onani ,marsturbasi dll
Deteksi :
Membaca karakter orang, Membaca situasi orang, Membedakan orang positif & negative, Mendeteksi Penyakit, Mendeteksi Makhluk Ghaib, Mendeteksi Power Metafisika, Dapat memilih teman yang positif, Mendeteksi Kekuatan Benda Bertuah
Telepati :
Menarik orang hilang, Membuat suami betah dirumah, Membuat orang yang dicintai menjadi rindu, Membuat Orang berkata jujur, Memudahkan menagih utang
Intuisi:
Merasakan sesuatu lebih cepat, Membedakan karakter orang baik & jahat, Ketajaman firasat diri,Kepekaan membaca situasi pekerjaan,Merasakan niat jahat orang, Merasakan Kecocokan dalam pergaulan

Tidak ada komentar:

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG INI MENCARI PESILAT TANGGUH DAN BERPRESTASI TANPA MANTRA DAN TANPA JIMAT